Yulia mitra

Guru matematika SMA Negeri 2 Solok.Sumbar.Hidup mulia dan mati syahid adalah mottoku.setiap langkah ku adalah memberikan manfaat untuk orang lain.aku ingin dike...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jadikan lelahmu menjadi lillah...

Menjadi ibu dirumah dari 4 orang putra putriku sekaligus menjadi guru di SMA tempat aku mengabdi setiap hari memang sangat melelahkan...subuh subuh ketika sebagian orang masih terlena dengan mimpinya..kita sudah harus bangun untuk mempersiapkan kegiatan tuk hari ini...mulai dari memasak air dan aktifitas lainnya di dapur..sehingga semua anggota keluarga dah bangun...dan mempersiapkan anak anak tuk siap beraktifitas setiap hari...ada yg d SD.ada yg d PAUD dan ada yg d TPA...sampai mengantar mereka k sekolah setiap harinya...setelah itu kita lanjut menjadi guru d sekolah sampai sore hari....tiba d rmah PR sebagai ibu rumah tangga pun sudah menunggu...tapi Alhamdulillah klo kita ikhlas menjalani itu semua insyllh semau kepenatan kita akan akan hilang....semua akan bernilai pahala disisi Allah...semau rengekan si kecil yang ingin diperhatikan ketika kita pulang sekolah menjadi hal yg sangat dirindukan ketika kita pulang sekolah..

Semua rasa penat semuanya sirna ketika melihat senyuman si kecil..begitu juga d sekolah klo kita ikhlas mendidik siswa..insyaAllhah hati kita akan terpaud dengannya..siswa akan mudah memahami materi yg diberikan..dan jangan lupa selipkan nama mereka disetiap doa kita..Insyaallah lelahmu menjadi lillah.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seberat apapun pekerjaan, jika dikerjakan dengan ikhlas Insya Allah bernilai ibadah. Semangat Bu Yulia...di tunggu tulisan berikutnya

28 Jan
Balas

Terimakasih buk desifatma..masih dalam tahap belajar...

28 Jan

Masyaa Allah.. Semoga semangat terus. Yulia Mitra. Barakallah

28 Jan
Balas

Selamat bergabung buk wanti..Ndak jadi gurusiyuni doh ha ...

28 Jan

Selamat bergabung buk wanti..Ndak jadi gurusiyuni doh ha ...

28 Jan

Sangat memotivasi bagi ibu ibu yang dengan tanggung jawab super ganda, masih bisa nyempatkan waktu menulis di gurusiana, teruslah berkarya

28 Jan
Balas

Masih dalam tahap belajar pak..dan memanfaatkan waktu luang tuk hal positif..terimakasih n salam kenal pak

28 Jan

Semoga sukses

20 Jan
Balas

Mantap.....ibu muda yg kreatif jd bs curhat sambil nulis ya....

20 Jan
Balas



search

New Post